Maher Zein this worldly life mp3, lyrics dan terjemahan.

April042014
Assalamualaikum sahabat mwb ku ^_^ Selamat malam ya (untuk yang membaca pada esok hari mohon jangan bingung hehe,. Kembali lagi nih saya share lagu dan terjemahan liriknya akang Maher Zein yang judulnya this worldly life "kehidupan duniawi ini"

maher2bzain2b-2bmy2bl.jpg

Mas Maher Zein memang selalu menyanyikan lagu yang Bisa menjadi bahan renungan kita,. Lagu ini menyentuh dan penuh makna. Salah satunya pada lagunya yang berjudul This Worldly Life ini.

tapi sebelum itu silakan di download file nya di gambar berikut.

donlod1.png

How beautiful, is this worldly life But not a soul shall remain We've all come into this world Only to leave it one day I can see that everything around me Rises then fades away Life is just a passing moment Nothing is meant to stay Oh.......

*** This worldly life has an end And it’s then real life begins A world where we will live forever This beautiful worldly life has an end It’s just a bridge that must be crossed To a life that will go on forever So many years, quickly slipping by Like the Sleepers of the cave (Al Kahfi) Wake up and make a choice Before we end up in our grave...(oh God) You didn’t put me here in vain I know I’ll be held accountable for what I do This life is just a journey And it’s taking me back to You Oh...

(Back to ***)

So many get caught in this beautiful web Its gardens become an infatuation But surely they’ll understand at the final stop That its gardens are meant for cultivation Oh....

(Back to ***)

Betapa indahnya hidup didunia ini Tapi tiada satu nyawa pun yang akan kekal Kita semua datang kedunia ini Hanyalah untuk meninggalkannya suatu hari nanti Aku bisa melihat semuanya disekeliling ku Muncul dan kemudian berlalu pergi Hidup hanyalah suatu lintasan Tiada yang ditakdirkan kekal.

Hidup di dunia ini ada penghujungnya Dan kemudian hidup yang sebenarnya akan dimulai Di dunia dimana kita akan tinggal selamanya Hidup di dunia yang indah ini ada penghujungnya Ia hanyalah jembatan yang perlu dilintasi menuju kehidupan yang kekal Tahun demi tahun berlalu denga cepat, Seperti pemuda-pemuda yang tertidur dalam gua (kahfi) Bangunlah dan buat pilihan Sebelum kita berakhir didalam kubur.

Ya Allah... Engkau tidak menciptakan Aku disini dengan sia-sia Aku tahu aku akan bertanggung jawab terhadap apa yang telah aku lakukan Hidup ini hanyalah suatu perjalanan Perjalanan yang membawa aku kembali kepada-Mu.

Hidup di dunia ini ada penghujungnya Dan kemudian hidup yang sebenarnya akan dimulai Di dunia dimana kita akan tinggal selamanya Hidup di dunia yang indah ini ada penghujungnya Ia hanyalah jembatan yang perlu dilintasi menuju kehidupan yang kekal.

Betapa banyak yang terjerat dalam 'sarang kehidupan' yang indah ini Taman-tamannya menjadi kegilaan Namun pasti mereka akan mengerti dipemberhentian terakhir Bahwa taman-taman ini tujuannya untuk 'bercocok tanam' (memperbanyak amal).

Hidup di dunia ini ada penghujungnya Dan kemudian hidup yang sebenarnya akan dimulai Di dunia dimana kita akan tinggal selamanya Hidup di dunia yang indah ini ada penghujungnya Ia hanyalah jembatan yang perlu dilintasi menuju kehidupan yang kekal.

Semoga bermanfaat, wasalam.

MOHON MAAF UNTUK TEXT AREA DI ATAS ^_^ SHANDY LAGI MALAS EDIT HEHE MOHON DI MENGERTI.

apk Bass Booster PRO untuk Android.

March312014
ThumbnailAssalamualaikum sahabat kali I Shandy akan share bass booster PRO,. Mungkin apk ini udah banyak yang share tapi ngga papa dari pada ke delete mending di share haha ,. Okeh sebenarnya Shandy pengen share dikit tentang performance of sounds from smartphone android,. Suaranya ngga sehebat Walkman dari Sony hehe,. Mau ngga mau kita kudu optimal kan via pihak ke tiga,. audio pada... [Read More]

Maher Zein this worldly life mp3, lyrics dan terjemahan.

March282014
ThumbnailAssalamualaikum sahabat mwb ku ^_^ Selamat malam ya (untuk yang membaca pada esok hari mohon jangan bingung hehe,. Kembali lagi nih saya share lagu dan terjemahan liriknya akang Maher Zein yang judulnya this worldly life "kehidupan duniawi ini" Mas Maher Zein memang selalu menyanyikan lagu yang Bisa menjadi bahan renungan kita,. Lagu ini menyentuh dan penuh makna. Salah satunya pada lagunya... [Read More]

video penampakan.

March252014
Asalamualaikom selamat malam juragan sekalian,. Ana ingin share video penampakan hantu ,. Hehe lagi malas cerita nih,. Silahkan aja di download. recompilation-penampakan.3gp

maher zain - my little girl lirik dan terjemahannya.

March102014
ThumbnailAssalamualaikum sahabat visitors yang nyasar dari mana aja selamat malam,. (maaf kalau yang bacanya pas masih pagi hehe ) sHandy sekarang mau share mp3 beserta lirik dan terjemahan lagu dari Maher zain - my little angel. (gadis kecil ku) pertama download dulu mp3 nya di - - - - - - >> maher-zein-my-little-gi.mp3 Title : My Little Girl Artist : Maher Zain... [Read More]

apk sholawat (android)

March022014
Haluu Hiii assalamualaikum sahabat alhamdulillah bisa bertemu lagi,. biggrin

Sekarang Shandy akan share aplikasi sholawat,. Apk ini berisi beberapa kumpulan sholawat nahdliyin (NU), sholawat nariyah, sholawat pembukaan dan masih banyak lagi.. ,.

dan di bawah ini screen shots nya,. Sekalian link downloadnya,. Semoga bermanfaat.

sholawat.pngshalawatanyuk.apk
 
Back to Top